Ngaji Yuk!

Ngaji yuk di TBM. Kita belajar membaca Alquran, praktik shalat, wudhu dan doa harian. Hari Senin dan Kamis untuk anak-anak. Hari Selasa dan Jumat untuk ibu-ibu. Setiap pukul 16.00 WIB

English-Jawa Club

Casciscus dengan bahasa Inggris setiap hari Rabu Pukul 16:00 WIB dan Bahasa Jawa

Zona Teknologi

Otak-atik teknologi biar nggak GAPTEK yuk!

Pekan Ceria

Ayo isi akhir minggu kita dengan Cooking Class, Kerajinan, Seni dan Budaya

Cooking Class

Belajar memasak yuk!

Membuat Dongeng Sendiri Yuk

Membuat Dongeng Audio dari Cergam Majalah Bobo
Sore ini anak-anak berkunjung di TBM. Sore ini mereka bersama-sama membuat dongeng dengan komputer. Kegiatan diawali dengan mendengarkan dongeng daro Pak Estu. Dongeng ini diambilkan dari majalah Bobo. Setelah selesai mendengarkan dongeng tersebut, anak-anak merencanakan membuat dongeng sendiri dengan audio yang direkam. 
Anak-anak membagi menjadi tiga kelompok, kelompok pertama terdiri dari adik-adik yang mengisi pembukaan cerita, kelompok kedua adalah anak-anak yang akan berperan sebagai tokoh cerita dalam dongeng di majalah bobo tersebut. Mereka adalah Astiwi, Vina, Dinar dan Tyas. kelompok ketiga adalah kelompok yang memiliki tugas mengedit gambar yang dipotret dari majalah Bobo.

Masing-masing kelompok mulai mengerjakan tugasnya. Terlihat kesibukan antara masing-masing kelompok. Anak-anak yang telah selesai tugas bermain Crazzy Birds yang sengaja di bawa dari rumah. Asyiik bukan, jika kegiatan membacamu direkam menjadi sebuah cerita dengan suara kita.

0 komentar:

Posting Komentar