Ngaji Yuk!

Ngaji yuk di TBM. Kita belajar membaca Alquran, praktik shalat, wudhu dan doa harian. Hari Senin dan Kamis untuk anak-anak. Hari Selasa dan Jumat untuk ibu-ibu. Setiap pukul 16.00 WIB

English-Jawa Club

Casciscus dengan bahasa Inggris setiap hari Rabu Pukul 16:00 WIB dan Bahasa Jawa

Zona Teknologi

Otak-atik teknologi biar nggak GAPTEK yuk!

Pekan Ceria

Ayo isi akhir minggu kita dengan Cooking Class, Kerajinan, Seni dan Budaya

Cooking Class

Belajar memasak yuk!

MInggu Ceria Menyambut Hari Bumi Sedunia 2013

Anak-anak TBM Saung Galih pada hari ini mengadakan kegiatan menyambut peringatan "Hari Bumi Sedunia 2013" yang diperingati pada tanggal 21 April 2013. Walaupun peringatan Hari BUmi tersebut diperingati esok hari, nemaun anak-anak tetap bersemangat mengingat esok hari adalah saat bagi mereka bersekolah.

Kegiatan ini diawali dengan senam ceria bersama. Senam ini dipimpin oleh Pak Kuswinarto, salah seorang sukarelawan di TBM Saung Galih. Anak-anak dan beberapa orangtua yang ikut serta pagi itu mengikuti gerakan yang dicontohkan oleh guru olahraga SD Rowosari Meteseh ini.

Selesai kegiatan senam, dilanjutkan dengan jalan-jalan menyusuri jalan di wilayah RW XX. Sedari berjalan-jalan, anak-anak mengambil sampah plastik yang mereka temukan di sepanjang rute jalan-jalan. Anak-anak begitau senang dan gembira menjadi bagian dari anak-anak yang peduli terhadap nasib bumi ini di masa depan dari sampah plastik. Semoga amal kebaikan kalian menjadi satu catatan kebaikan untuk kalian, orangtua dan masyarakat sekitarnya. Amiin.

0 komentar:

Posting Komentar